Sohibku......

by Husni | 4:27 AM in |

Malam itu, aku baru tiba pulang dari kampung, jam 18.30 aku sampai di tempat kerjaku. Rasa letih dan penat harus kuabaikan saja, demi menanggung sebuah tanggung jawab untuk bekerja.
Seperti biasa, habis magrib kegiatan melayout koran langsung dimulai...rupanya berita halaman olahraga yang biasa nya berita agak telat masuk, malam ini paling duluan ada. Rupanya redaktur berita olahraga lagi kurang sehat jadi berita halaman olahraga sudah disediakan oleh pemrednya.
Setelah canda-canda n ngasih oleh-oleh yang ku bawa untuk kawan-kawan layout, aku mulai berpacu mengejar detik-detik waktu yang begitu cepat belalu, seakan mereka memintaku untuk berlomba dengan nya... ya...jadwal deadline berita harus dipercepat untuk kelancaran sirkulasi distribusi koran besok.
ALhamdulillah, dalam waktu 3 jam halaman berita sudah siap.
Tapi yang paling membuat ku terkejut adalah waktu melayout halaman terakhir, tiba-tiba hp ku berdering tanda ada sms masuk. Ku coba untuk mengintipnya.
ada sebuah pertanyaaan dengan nada bertanya, dan aku pun meresponnya dengan membalas dalam bentuk jawaban yang masih membuatnya penasaran,,,, dan lalu dia sms dengan nama asli ku "maksudnya ne dengan bang husnikan"?. ya udah lah aku pun tak ingin memperpanjang lagi masalah, akupun langsung melaknjutkan lagi tugasku yang tinggal sedikit lagi...


Setelah selesai ku coba menghubungi no tadi dengan menggunakan hp ku satu lagi.. Aku tidak percaya langsung soalnya kalau dia mengatakan dirinya seorang sohibku dulu yang pernah melekat di hatiku....
Tapi ternyata betul, dia tidak main-main. Sudah 4 tahun kami tidak pernah lagi ketemu, sejak aku lulus dari SMP, semua nya menghilang bagai ditelan bumi....dan aku berharap pertemuaan ini bukan lah akhir dari cerita indah yang pernah ku kenang dulu.... Semoga aja dia semakin menjadi lebih dewasa sekarang ini.....

0 comments:

Categories

About me

Photobucket Aku sebagai hamba-Nya yang dhaif, tak mengharapkan semua orang menjadi teman, tapi berusaha untuk bisa sopan dan tersenyum pada semua orang....