Dunia Keindahan Semu Dimata.......

by Husni | 8:06 AM in |

Kita hidup di dunia ini semuanya adalah ujian, Orang kuat dan yang lemah, orang miskin orang kaya, tak kecuali semuanya tetap di uji Atas kehendak-Nya....
Kadar ujian yang diberikan Allah kepada hamba-Nya sangat bervariasi dan sangat beragam pula cara kita memaknai,
Kadar ujian dan masalah tergantung dari keimananya seseorang. Kalau keimanannya kuat, ALlah memberikan cobaan yang berat n kalau keimanannya lemah maka diuji pula dengan kadar ujian yang agak lemah.
Sebenarnya Allah bukan tidak sayang kepada kita, kadang cobaan dibalik cobaan dan ujian itu Allah ingin menguji keimanan kita, apakah ketika menderita kadar keimanan kita grafiknya terus bertambah, atau kita akan menvonis bahwa Allah itu tidak sayang sama kita.
Keindahan dunia yang begitu memikat bisa membuat kita lupa tugas dan tanggung jawab kita sebagai khalifah Allah yang diciptakan dimuka bumi ini. Beribadah adalah tujuan pokok dari Allah menciptakan Jin dan manusia.
Tapi kenyataannya kita sekarang ini tidak lagi memperdulikan suruhan Allah itu. Sekarang kita pikirkan dan liat lingkungan sekeliling kita, siapa yang banyak antara orang yang berbuat amalan dunia yang berbasis akhirat atau hanya amalan dunia berbasis untuk di dunia saja.
Sungguh tak dapat dipungkiri kenyataan kita hidup di akhir zaman sekarang ini, lebih banyak kedunianya saja dibandingkan akhirat. Bukan dalam arti kita tidak boleh mengejar dunia, tapi kita sudah melampaui batas.
Dengan jabatan dan kepintaran kita yang secuil, kita sudah lebih suka menuruti hawa nafsu belaka, tidak lagi menggunakan pikiran kita yang sehat. Sehingga kebanyakan orang yang melakukan pelanggaran dikantor-kantor itu bukan orang bodoh. umumnya yang melakukan korupsi itu orang orang-orang hebat. Makanya ini membuktikan bahwa kita sekarang hidup tidak lagi mengontrol kata hati dan hawa nafsu kita.

Ibadah shalat sering tidak tepat waktu, dan kadang-kadang sering tidak kita kerjakan. Padahal orang yang tidak shalat adalah orang yang meruntuhkan agama.
Jadi sebetulnya bukan orang kafir yang menghancurkan islam, tapi dari ummat islamnya sendiri yang dirusak dan dirasuki dengan berbagai keindahan dunia yang fatamorgana ini, baik itu dengan merusak akidah dan moral para remaja sebagai calon generasi masa depan. Sehingga kita tidak lagi mempunyai satu izzah untuk membangun islam. Buktinya....untuk ibadah yang wajib saja kadang-kadang terbengkalai, apalagi amalan yang sunnat. Beribadah hanya dengan meniru sudah menjadi kebiasaan kita, tidak ada lagi memahami dan memaknai apa yang kita lakukan ketika ibadah. Makanya dalam labirin kehidupan yang tak menentu ini, kita janganlah terlalu apatis dengan dunia islam kita sendiri, misi besar untuk menghancurkan islam yang telah lama di usung oleh antek-antek yahudi diluar sana menjadi lebih mudah tercapai, kalau kondisi dari ummat islam sekarang ini masih tidak bersatu dan terpecah-pecah. Kita ummat yang banyak tak berarti di mata kaum yahudi yang sedikit tapi mempunyai satu doktrin yang kuat untuk menguasai dunia.Kita tidak mempunyai pemahaman dan filter yang kokoh untuk menyelamatkan islam. MARILAH KAWAN KITA TERUS BERJUANG UNTUK ISLAM ......

0 comments:

Categories

About me

Photobucket Aku sebagai hamba-Nya yang dhaif, tak mengharapkan semua orang menjadi teman, tapi berusaha untuk bisa sopan dan tersenyum pada semua orang....