Minggu Pertama di Tahun Baru 2009

by Husni | 7:42 PM in |

Mulai bangun jam 4.30 mo ngerjain shalat tahajjud dulu, Moga aja nantinya bisa menjadi kebiasaan, kan alah bisa karena biasa, mungkin juga berlaku bagi diriku sebagai seorang hamba yang hina ini untuk bisa berusaha menutupi segala kesalahan dan ketertimpangan di sana sini.
Selama memasuki tahun baru ini,
Tepatnya hari minggu tanggal 4 Januari 2009 atau bertepatan dengan 7 Muharram 1430 H. kesehatan ku sudah mulai pulih, walaupun belum fit sekali.
Kemarin selama pulang kampung waktu ada libur tahun baru, badanku sediki capek dan penat, sebab kadang-kadang waktu sujud dalam shalat kepalaku sakit sekali. Alhamdulilah Allah masih memberikan kemampuan kepada ku untuk tetap bisa melaksanakan perintahnya....
Setelah shalat tahajud, seperti biasa selama di kantor, aku terus browsing aja di internet kantor .

Astagfirullah,, setelah kucoba browsing di forum Kaskus, disitu ada postingan yang menghenyakkan ku, "Telah terjadi gempa 7,2 si Manokwari yang berpotensi Tsunami"....
Gempa lagi,,,,,,aku sangat trauma dengan kejadian 5 Tahun silam. Karena aku menyaksikan dengan kepala sendiri gmn air Tsunami yang bergitu kuat menerjang apa saja yang ada di hadapannya, dan aku sungguh masih termasuk salah satu orang yang diberika umur panjang oleh ALlah.
Semoga aja saudara-saudaraku yang di Papua sana tidak mengalami seperti yang terjadi di Aceh 5 tahun lalu. Sungguh alam sudah sangat dekat dengan kiamat.
Setelah beberapa lama aku browsing di internet dan setelah melakukan shalat subuh, aku dan haikal, kawan tempat kerja, mau berlari pagi.
Seperti biasa , sudah dua minggu ini kami berdua selalu lari santai menuju ke mesjid raya.,,,,,,,,,,.

0 comments:

Categories

About me

Photobucket Aku sebagai hamba-Nya yang dhaif, tak mengharapkan semua orang menjadi teman, tapi berusaha untuk bisa sopan dan tersenyum pada semua orang....