Permintaaan ku Pada-Mu

by Husni | 7:47 PM in |

Coretan tangan ku ini merupakan suatu ungkapan yang tak mampu ku sampaikan kepada seorang yang mampu meluluhkan hatiku. Ingin rasanya kukirimkan ke dalam kehidupannya, tapi aku kemauan hatiku tak mampu kuturuti. , aku bukanlah lelaki peminta cinta, karena aku tak mampu melakukannya, tapi aku selalu berusaha menjadi seorang yang akan menjaga cinta itu jika Sang pencinta telah dihadirkan dalam kehidupanku.

Rasa cinta dan sayangku kepada seorang wanita kubiarkan ditutup kalbu. AKu tahu dalam kamus cintanya belum ada namaku, tapi biarlah namanya terukir indah di dalam wikipedia hatiku. Memang mencintai dan dicintai adalah kodrat manusia, tapi aku merasa perasaan mencinta seseorang itu tidak lah seperti yang dimiliki oleh pengembara cinta lainnya.

Rasa itu sudah 1 tahun kusemai, tapi bunganya tak juga kunjung kuncup sehingga mentari nun jauh disana memancarkan sinarnya untuk menghidupkan kembali kenangan yang sudah lama terpendam.

Wahai yang mempesona hatiku .....
Andai Tuhan mau mendengarkan pintaku, mungkin aku akan berdoa untuk membalikkan sang waktu, hingga aku bisa merubah detik-detik tatapan pertama denganmu yang membuat aku selalu mengingatmu. Karena menatapmu mungkin akan menjadi fitnah bagiku……

Sungguh mungkin aku tak sanggup………..

Aku tak mau menanggung dosa telalu berat, aku takut akan siksa-Mu, tapi janganlah pula Engkau mengingkari janji-MU, bahwa “Wanita baik untuk lelaki baik dan wanita jahat untuk lelaki jahat pula”.

Aku bukanlah dari pihak kanan , tapi juga tidak mau menjadi terlalu kiri, aku ingin berada dipertengahan itu, karena aku hanya seorang hamba dhaif bukan seperti kaum hanif yang telah lalu. Mereka yang telah merasakan akan nikmatnya ketika mencintai-Mu. ya,,, tiada dua memang cinta pada-Mu, tapi rasanya begitu sulit bagiku untuk mendapatkannya. karena kadangkala pagi aku sadar, tapi sorenya rasa itu pudar.

Wahai yang mempersona hatiku......,,,,

Saat-saat inilah yang paling kutakutkan, karena nafsuku mungkin tak akan malu memintamu untuk menerima pinangan menjadi Kekasihku bukan sebagai seorang istri yang halal bagiku. Syukurku pada-Mu yang masih memberikan sedikit rasa malu itu di sanubariku.

Driku yang tak mengerti akan perasaanku……

Pengharapan ku padamu,,,,Sudikah engkau menungguku hingga tiba saatnya ku bisa datang dengan tegak untuk meminangmu……? Namun aku berpikir semua rasa ini pasti berlalu,,, dan aku takut takkan bisa menemukan dirimu pada bangsa hawa yang lain .Tapi biarlah waktu yang berbicara,,,mungkin suatu saat nanti engkau akan menimang cucu mu dan aku juga demikian. HIngga kita bisa tersenyum mengingat kisah yang tragis ini, atau mungkin tuhan membuka tabir mimpiku untuk bisa merajut cinta dan menjalin tali ukhuwah dalam bingkai keluarga mawaddah wa rahmah dengan dirimu, kita bisa menatap dan masa depan bersama untuk membuka perih rindu yang lama bersemi.

Wahai penakluk hatiku……..

Akhirnya,,,,,,hanya kepada-Nyalah aku memohon semoga bisa menempatkan malu ini pada tempatnya, karena ku takut sekali dengan kelemahanku sebagai manusia yang begitu mudah terpedaya oleh bujukan rayu nasfu durjana…….

Aminnn….

0 comments:

Categories

About me

Photobucket Aku sebagai hamba-Nya yang dhaif, tak mengharapkan semua orang menjadi teman, tapi berusaha untuk bisa sopan dan tersenyum pada semua orang....