Gempa Membangunkanku..

by Husni | 12:59 PM in |

Kesehatan kurang baik, malam ini tepatnya jam 2.30 aku terbangun karena harus ke take a bath, perasaan padahal mengatakan ingin untuk shalat tahajjud dulu, namun karena rasa sakit kepala yang masih belum pulih, perasaan untuk mo tidur pun kembali terhampiri.
Tapi rupanya Allah berkehendak lain, tepatnya jam 3.30 lewat aku terbangun karena gempa,,,,,wah,,aku betul-betul terkejut, karena ayunannya begitu terasa waktu aku tertidur, sehingga tanpa liat kiri kanan, langsung turun dari kamar tingkat 2.
wah....Alhamdulillah bathinku bergumal "Mungkin seandainya tak ada gempa tadi shlat malamku pasti terlewatkan lagi...." Syukurlah,walaupun beribadah karena ada gempa, tapi itu bukan niatku, ...

Dosa dan salah yang pernah kubuat belum sebanding dengan ibadah yang kukerjakan, Aku penuh noda yang hitam tapi pengharapanku untuk kembali suci tetap ada, walaupun itu bagaikan orang yang menanti pelangi setelah awan mendung yang menyelimuti senja. Mungkinkah semua dosaku itu terhapus,,,,>>>>???? Malu rasanya jika aku mengingatkan masa kelam ku.... Mengapa begitu mudahnya hatiku terpedaya. Setiap habis shalat lima waktu, dalam munajat aku selalu berpinta dan memohon belas kasihan-Nya... "
Tapi rasanya semua doaku itu belum terkabul, setiap hari aku masih saja berkelimpangan dengan dosa-dosa, AKu sangat takut azabnya, namun hatiku yang keras ini, terus saja memperdayaku dengan berbagai tipu muslihatnya...
Bagaimana aku meminta menjadi seorang yang sempurna, sementara usaha yang kulakukan untuk mencapai semua itu tidak ada.....bagaimana aku ingin mendapatkan syurga, karena tiap hari amalku lebih banyak memburu neraka. memang itu semua bukanlah alasan bagiku untuk tetap berjuang agar bisa menjadi pemburu syurga. masih ada kemungkinan rasa Rahman dan Rahim-Nya akan ku dapatkan jika semua cita-citaku itu aku usahakan dengan keyakinan yang kokoh.......

0 comments:

Categories

About me

Photobucket Aku sebagai hamba-Nya yang dhaif, tak mengharapkan semua orang menjadi teman, tapi berusaha untuk bisa sopan dan tersenyum pada semua orang....